Minggu, 11 September 2011

Asslamualaikium warahmatullahi wabarakatuh


Selamat Datang di Blog Saya,
Alhamdulillah, atas ijin dan kesempatan yang telah di berikan Allah kepada saya, saya dapat menyelesaikan blog ini, yang mudah-mudahan blog ini dapat menambah pengetahuan dan juga mudah-mudahan blog ini dapat bermanfaat bagi pengunjung, dan saya harapkan pengunjung blog ini dapat memaklumi bila ada sesuatu yang salah dan tidak sesuai dengan pemikiran anda, bila ada yang perlu di komentar, komentar saja, dan saya harap anda mengomentari blog ini dengan sewajarnya, dan saya harapkan terapkan tatak rama, dan sopan santun.
Blog ini saya berinama noeelantheanoeelanthea diambil dari dua kata bahasa sunda, yang pertama noe atau di baca anu, kalau dalam bahasa indonesia artinya kepunyaan, yang ke dua yaitu elan, elan adalah nama panggilan saya sendiri, kalau thea itu cuma tambahan saja, jadi noeelanthea itu artinya kepunyaan elan. Saya berinama blog ini dengan bahasa sunda karena memang saya lahir dan tinggal di daerah SA (sunda asli).
Didalam blog ini tedapat beberapah hal yang bisa anda lihat, dan di pahami, diantaranya tentang islam, sejarah sunda, cerita anak dewasa, kumpulan puisi, kumpulan foto dan gambar, dll
Untuk yang terakhir kalinya saya ucapkan banyak terimakasih karna anda telah berkunjung di blog ini,
                                                              Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar